Memperkenalkan XchageRate Sebagai Solusi Mudah Untuk Trader Crypto

79 views

Dengan meningkatnya penggunaan crypto,maka akan sebanding juga dengan peningkatan perdagangan crypto. Dama perdagangan crypto tentu saja akan ditemukan beberapa kendala. Ini tidak lain karena beberapa sebab,diantaranya adalah harga yang sangat fluktuatif. Terlebih lagi, dengan banyak dan kompleksnya mata uang crypto akan membuat para trader semakin bingung,khusunya untuk mereka yang belum lama masuk dalam industri ini.

Kondisi ini akan membuat iklim perdagangan crypto menjadi buruk karena tidak adanya sebuah layanan yang membantu menyederhanakan masalah tersebut. Kebanyakan dari yang sudah berlangsung sejauh ini masih menggunakan cara manual, yaitu dengan upaya dari pedagang itu sendiri. Meskipun terkadang juga pihak exchange akan memberikan semacam fitur bantuan untuk mempermudah setiap potensi masalah yang akan muncul.

XchangeRate hadir untuk mencoba memecahkan masalah tersebut. XchangeRate adalah platform dengan tujuan menyediakan sebuah solusi yang sering terjadi selama ini. Platform ini akan berperan sebagai robot, atau semacam intelegensi buatan untuk membantu semua pedagang crypto. Dalam memperkenalkan dirinya kepada dunia, platform ini memiliki beberapa temuan yang sangat penting. Di antaranya adalah Crypto Trading sebagai model bisnis yang mapan, XchangeRate Bridges dan beberapa fitur yang lain untuk membantu pedagang. Dengan berbagai aspek yang telah dicapai XchangeRate, platform ini sangat disarankan untuk kamu ikuti. Namun, sebelumnya, silakan jelajahi beberapa hal penting lainnya yang perlu kamu ketahui dalam ulasan berikut.

Mengenal tentang XchangeRate dan target penggunanya

XchangeRate merupakan salah satu platform terbaru yang didesain untuk menjadi "robot pembantu" yang menawarkan dengan dukungan sistem otomatis. Yang cukup menarik dari XchangeRate, ini adalah platform yang pertama kali muncul dengan data yang dapat dianalisis secara cerdas oleh para pedagang. Sedangkan analisis ini menggunakan otomatisasi dan pembagian strategi yang terdesentralisasi.

Dalam ekosistemnya, ada 4 aspek yang merupakan bagian dari XchangeRate. Keempat aspek tersebut adalah Sebuah Koin yang menggerakan robot, MVP, dan Pasar. Selanjutnya, dalam kaitannya dengan proyek, dalam hal ini, targetnya adalah pedagang yang akan menggunakan token XXR dalam langganan di mana pemegang token adalah pemasok token.

Apa yang Menarik di XchangeRate?

Sebagai proyek penting, berikut beberapa tawaran yang menyediakan platform. yang pertama adalah filter preset otomatis yang hanya membutuhkan sedikit usaha. Ini sangat mendukung jenis platform yang dirancang untuk pedagang dan pedagang. Selain itu, XchangeRate juga memiliki Pendekatan Strategi Lintas Fungsional yang akan mendukung proses kerjanya. Dan yang terakhir adalah aplikasi Proofing di mana platform menyediakan kondisi pasar alat filter dan menguji hasil strateginya.

Model Bisnis XchangeRate

Xchangerate memiliki model bisnis dengan penggabungan antara rantai nilai internal model strategi berbasis insentif dengan modal langganan. Sementara semua masalah biaya di sini akan dibayar dengan token XXR tempat XXR adalah token untuk menukarkan nilai sesuai dengan biaya yang ditentukan pada platform. Sejauh ini dalam pengembangan dan penelitiannya, XchangeRate juga telah menemukan relevansi metriknya dalam varian pasar spekulatif lainnya. Selanjutnya, dengan sifat universal dari metrik yang platform ini miliki, platform akan membuat pemberdayaan ekonomi, implementasi token mereka dan peningkatan nilai setiap token dalam penawaran.

Penjualan Token, Distribusi Token, Dan Distribusi Dana

Dalam hal ini, penjualan token dilakukan untuk memperluas visi dan jaringan platform dan menerbitkan token XXR pada Ethereum Blockchain. Penerbitan Token XchangeRate akan dibuat pada akhir penjualan. Sementara dalam distribusi, alokasi token terbesar ada di ICO yaitu sebanyak 80%. Sementara untuk sisanya akan dialokasikan untuk bonus , Pemilik Proyek dan Pemangku Kepentingan, serta Airdrop dan Bounti. Selanjutnya, untuk distribusi dana, mayoritas diarahkan pada pengembangan platform dengan persentase 47,5% dan sisanya didistribusikan dalam persentase kecil ke aspek yang cukup membutuhkannya.

Untuk saat ini penjualan masih dibuka dan akan berlangsung sampai pada tanggal 9 Juni 2018. Untuk setiap investor yang berkeinginan untuk membeli token ini bisa langsung mengunjungi website resmi XchangeRate. Kemudian mereka tinggal mengikuti petunjuk yang akan mereka dapatkan di website tersebut.

Website
Whitepaper
Ann
Telegram
Twitter
Facebook

 

User Name : Elisa123
ETH : 0xd5058b44D7938190760d9e8fFa58a4e50dd2cfDC

Leave a reply "Memperkenalkan XchageRate Sebagai Solusi Mudah Untuk Trader Crypto"

Author: 
    author