Safein: Platform Berbasis Blockchain Yang Mudah Digunakan Semua Orang

96 views

Dalam beberapa tahun terahir situs belanja online sangat diminati banyak orang. Ini tidak lain karena kemudahan yang ditawarkan oleh beberapa platform tersebut. Pengguna tinggal duduk di kursi mereka dan menekan smartphone yang ada ditangan mereka. Ini sudah cukup untuk membeli beberapa barang yang mereka inginkan. Maka dari itu, wajarlah jika bisnis online menjadi lumbung pengasilan untuk mereka yang memanfaatkan layanan ini. Perusahaan dan tentu saja pedagang yang ada dalam ekosistem tersebut.

Ini mungkin situasi yang umum dan akrab bagi setiap orang: mereka suka membeli barang secara online. Bahkan, kamu memiliki beberapa akun marketplace sehingga kamu dapat memilih produk yang berbeda dari situs web yang berbeda. Tetapi setiap kali kamu ingin membeli sesuatu, kamu harus masuk ke situs web, menyelesaikan transaksi, dan kemudian menerima barang pesananmu tersebut.

Mengapa Safein Dibutuhkan?

Katakanlah kamu memiliki 4 akun berbeda, dan kebetulan kamu ingin membeli 4 barang berbeda dari 4 situs web tersebut pada hari yang sama. Dapatkah kamu membayangkan betapa rumitnya ketika kamu harus masuk dan keluar berulang kali? Apakah kamu tidak merasa bahwa itu akan membuang-buang waktu, energi, dan juga fikiran? Tentu saja itu sangat tidak efektif dan terlalu rumit.

Inilah sebabnya platform Safein dibangun. Platform ini adalah tentang menciptakan metode pembayaran universal atau dompet crypto di mana kamu tidak lagi harus masuk atau keluar berulang kali. Jika kamu memiliki akun platform ini, yang harus kamu lakukan hanyalah masuk, membeli 4 item berbeda dengan mudah, menyelesaikan semua transaksi, dan semuanya selesai. Sangat mudah,bukan? Tidak perlu lagi masuk atau keluar berkali-kali. Akun yang satu ini tidak hanya aman bagi setiap transaksimu tetapi memberikan pengelolaan yang lebih efektif daripada harus memiliki akun yang berbeda secara bersamaan.

Masalah Selama Ini

Tidak hanya Safein hanya menyediakan satu pintu untuk mengelola pembayaran yang kamu lakukan, platform ini juga memberikan perlindungan dan keamanan yang lebih besar dalam hal kontrol data. Bayangkan ini: Suatu hari kamu mencari-cari merek perawatan kulit tertentu. Hal berikutnya yang perlu kamu ketahui, akun media sosial milikmu penuh dengan iklan dari merek perawatan kulit tertentu. Kamu mungkin mengabaikan ini tetapi apakah kamu tidak ingin tahu bagaimana hal ini terjadi? Bukanlah suatu kebetulan bahwa kamu melakukan penelusuran untuk perawatan kulit sebuah produk dan kemudian akunmu tersebut akan diisi dengan iklan.

Itu karena sebagian besar situs web memiliki sistem yang akan selalu memantau dan melacak pengunjung mereka. Situs web ini ingin mempelajari kebiasaan pengunjung mereka, apa yang mereka sukai, produk apa yang mereka minati, berapa lama mereka menghabiskan waktu untuk melakukan penjelajahan, peluang apa yang mungkin akan dibeli oleh setiap pengunjung situs web tersebut. Ini adalah soal ketepatan target iklan,mereka berusaha mengiklankan sebuah produk yang tepat sasaran.

Solusi dari Safein

Sebagian orang baik-baik saja dengan ini, tetapi beberapa diantaranya tidak, banyak yang tidak nyaman dengan kondisi tersebut. Dan Safein akan mengatasi masalah ini dengan tingkat keamanan yang lebih baik (dan juga lebih mengutamakan kenyamanan penggunanya). Setiap kali kamu masuk ke situs web baru (atau yang lama), mereka akan melindungi data yang kamu miliki.

Kamu memiliki kontrol penuh atas privasimu tersebut sehingga hanya kamu yang dapat memberikan izin. Apakah kamu ingin memberikan semua informasi pribadi atau tidak, itu semua dalam kandali penuh dirimu. Dengan platform Safein maka data menjadi lebih aman dan tidak dimanfaatkan untuk kepentingan perusahaan semata. Kamu dapat memiliki peran yang lebih besar untuk setiap data dirimu.

Tentang Token SFN

Platform ini akan menggunakan token SFN sebagai mata uang utama. Tentu saja, semua orang dapat mengambil manfaat dari token ini (baik pembeli dan penjual) tetapi ada pengaturan khusus yang perlu diperhatikan. Sangat disarankan bahwa setiap orang harus tahu mekanisme token ini, termasuk cara kerja dan pembagian komisi sebelum mereka bergabung dengan Safein.

Untuk melancarkan proyeknya,Safein akan meluncurkan token SFN sebanyak 1,000,000,000. Dari jumlah total tersbut, akan ada 300,000,000 token yang disediakan untuk ICO. Dana yang diperoleh dalam penjualan token ini akan digunakan untuk beberapa keperluan yang berkaitan dengan pengembangan platform Safein. Harga per token SFN dipatok sebesar 0,07 USD per token.

Tim telah menentukan jumlah Softcap sebesar 3,000,000 USD dan juga Hardcap sebanyak 21,000,000 USD. Jumlah ini dirasa cukup ideal sebagai pendanaan awal untuk mengembangkan platform ketingkat yang lebih tinggi. Jika kamu berminat untuk bergabung dalam penjualan token Safein, kamau bisa bisa membeli tokennya pada tanggal 31 Mei 2018. Segera persiapkan modalmu jika berminat membeli token SFN.

Website
Whitepaper
Ann
Telegram
Twitter
Facebook

 

User Name : Elisa123
ETH : 0xd5058b44D7938190760d9e8fFa58a4e50dd2cfDC

Leave a reply "Safein: Platform Berbasis Blockchain Yang Mudah Digunakan Semua Orang"

Author: 
    author