Flux: Platform Yang Menguntungkan Semua Penggunanya

76 views

 

Flux adalah platform yang menyediakan tempat yang sempurna bagi para gamer untuk memonetisasi aktivitas mereka. Bahkan jika kamu bukan gamer yang rajin, Anda tahu bahwa bermain game akan merugikan dirimu. Bahkan ketika kamu memainkan game PC sederhana, kamu harus membeli gim atau mengunduhnya.

Kamu mungkin juga harus mengunduh game berbayar dan membeli aksesori tambahan, seperti pengontrol permainan atau hal serupa. Tetapi bagaimana jika kamu akan dibayar ketika kamu sedang bermain game? Ini seperti tambang emas bagi para gamer di luar sana. Tetapi bagaimana cara kerja dan fungsi platform?

Mengenal platform Flux

Selama bertahun-tahun, perusahaan game yang meraup untung terbesar. Gamer mungkin dimanjakan dengan begitu banyak game yang berbeda, termasuk game online. Tetapi sekali lagi, merekalah yang harus menghabiskan uang. Bahkan setelah mereka menghabiskan waktu berjam-jam di game untuk meningkatkan karakter mereka atau keterampilan bermain game mereka, mereka tetaplah yang memiliki pembelanjaan terbesar.

Bagaimana dengan pengembang game? Mereka adalah orang-orang yang harus bekerja ekstra keras untuk kesuksesan game, namun mereka tidak dibayar dalam kapasitas penuh. Dalam banyak kasus, pengembang mengalami penurunan 30% dalam pendapatan mereka, dan perusahaan-perusahaan besar adalah yang menikmati pendapatan terbesar.

Dalam Flux, semuanya diharapkan berbeda. Flux ingin memberikan perlakuan yang sama dan adil (dan juga bagi hasil) di antara pemain game, pengembang game, perusahaan game, dan komunitas game. Jika ada investor game, mereka harus mengharapkan keuntungan yang menjanjikan juga.

Hasil Yang Bagus

Ketika pengembang game harus bersaing dengan nama besar di industri, kemungkinan besar mereka akan kehilangan persaingan - dari masalah sumber daya dan juga keuangan. Namun, di Flux, semuanya diberi kesempatan yang sama. Apakah mereka pengembang besar atau startup baru, mereka memiliki kesempatan yang sama. Mereka bebas untuk merilis game mereka ke platform tanpa harus membayar komisi atau apapun. Dan jika permainan mendapat respon positif dari pemain, mereka dapat mengembangkan permainan lebih lanjut. Gamer juga akan mendapat kesempatan untuk berkompetisi dan pemenangnya akan dapat hadiah.

Ini seperti satu platform untuk setiap aktivitas. Avid gamer akan memiliki kesempatan untuk memonetisasi kemenangan dan pencapaian mereka. Pengembang akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan permainan mereka dan mengharapkan hasil yang positif. Investor akan memiliki kesempatan untuk benar-benar menghemat uang mereka dan diversifikasi investasi mereka dalam pengembangan game yang menjanjikan.

ICO Token Flux

Platfor Flux akan merilis token resmi untuk mendukung pengoperasian layanannya. Sebanyak 250 juta token Flux akan dirilis, tetapi 150 juta dari mereka akan dibakar setelah penjualan dilakukan. Penjualan itu sendiri akan berlangsung mulai 17 April 2018 dan harga selama penjualan akan menjadi $ 0,5 untuk 1 token Flux. Token ini juga akan digunakan sebagai mata uang dan juga hadiahnya. Misalnya, Streamers akan menyiarkan game. Ketika mereka membuat laporan, mereka akan mendapatkan token sebagai hadiah.

Jika kamu merasa bahwa proyek dari platform ini menarik,maka kamu masih bisa membeli tokennya dalam periode penjualan tokennya. Harga token yang ditetapkan masih terhitung murah dibandingkan kamu membelinya nanti ketika periode penjualan sudah mendekati penutupan.

Website
Whitepaper
Ann
Telegram
Twitter
Facebook

 

User Name : Elisa123
ETH : 0xd5058b44D7938190760d9e8fFa58a4e50dd2cfDC

Leave a reply "Flux: Platform Yang Menguntungkan Semua Penggunanya"

Author: 
    author