Penawaran dan Layanan dari Platform Midex

48 views

Sebagai sebuah bursa crypto (cryptocurrency exchange), Midex memiliki cara kerja yang sangat berbeda dengan platform exchange lainnya. Kecerdasan buatan adalah esensi dari semua, meskipun ini tidak dapat dipisahkan dari peran manusia dalam pengendalian, perbaikan, dan pengembangan.

Platform ini akan menawarkan beberapa fitur handal untu penggunanya. Dengan menggunakan platform ini maka setiap pengguna akan memanfaatkan keuntungan. Ini akan menjadi sebuah bursa crypto yang benar-benar berlisensi. Dengan adanya platform ini diharapkan pengguna mampu memperoleh kemudahan dalam setiap transaksi mereka.

Transaksi cepat dan aman

Nah, ketika kita berbicara tentang Midex maka kita juga akan berbicara tentang blockchain. Midex menggunakan blockchain untuk menyediakan layanan pertukaran crypto yang cepat dan aman. Kecepatan dan keamanan adalah dua hal yang sangat penting dalam dunia cryptocurrency. Anda tentu tidak ingin ketinggalan kurs tertinggi hanya untuk menunggu transaksi, bukan?

Seperti diketahui bahwa cryptocurrency memiliki nilai tukar yang sangat tidak stabil, bahkan untuk beberapa koin terkenal sekalipun. Pemilik cryptocurrency tentu tidak ingin kehilangan nilai tukar tertinggi dari koin yang mereka miliki atau mereka tidak akan mendapatkan apa-apa.

Keamanan juga merupakan elemen terpenting dari pemilik cryptocurrency. Platform yang terdesentralisasi jelas tidak memiliki banyak pengawasan. Ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Pencurian data dan koin sangat ditakuti oleh cryptocurrency investor. Midex, media perdagangan crypto, adalah sebuah platform terpercaya yang memiliki keamanan yang sangat bisa diandalkan. Midex akan tetap bekerja dengan berbagai pihak untuk mengamankan semua aset yang dimiliki oleh setiap pengguna. Sejauh ini, investor cryptocurrency sering dihadapkan dengan tidak adanya tanggung jawab dari investasi mereka.

ATM

Beberapa platform lain mungkin juga telah mengembangkan ATM sebagai salah satu layanan yang ada di platform mereka. Tetapi apakah ATM tersebut akan bekerja sesuai dengan kebutuhan pemilik cryptocurrency? baiklah, mari kita lihat. Midex menawarkan ATM yang berfungsi seperti ATM yang dimiliki oleh platform keuangan lainnya. Ditambah lagi, ATM Midex dapat digunakan untuk memonetisasi koin yang kamu miliki tanpa harus mengkonversinya terlebih dahulu (sesuai dengan nilai tukar yang berlaku pada saat penarikan). Sebagai permulaan, ATM akan tersedia di beberapa negara yang mengenali cryptocurrency dan akan terus tumbuh ketika negara mengakui keberadaan cryptocurrency.

Kredit

Ini merupakan fitur yang bagus,setidaknya akan memberikan akses modal dan pendanaan untuk penggunanya. Midex menawarkan kredit mudah untuk setiap pengguna. Bagaimana? Midex akan mempertemukan pengguna yang membutuhkan modal dengan pengguna lain yang bersedia memberikan investasi mereka kepada pengguna lain. Midex memungkinkan setiap pengguna untuk meminjam modal dari pengguna lain sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Midex.

Sentralisasi ICO

Layanan ini ditujukan untuk pengguna yang ingin melakukan ICO (investor dan pemilik bisnis). Midex menyadari bahwa crowdfunding adalah salah satu hal yang sering dilakukan oleh pemilik bisnis blockchain untuk mengembangkan ide kreatif mereka. Midex akan menjadi mitra resmi setiap ICO yang harus dilakukan oleh penggunanya. Platform Midex akan menyediakan smart contract dan dompet untuk pemilik perusahaan dan investor. Koin / token mereka akan disimpan di Midex dengan biaya tambahan.

Kartu Midex

Kartu akan berfungsi sebagai kartu debit. Ini akan memungkinkan kamu bertransaksi menggunakan cryptocurrency yang kamu miliki. Kendala yang dihadapi adalah jumlah dan lokasi penjual bekerjasama dengan Midex. Kartu ini hanya dapat digunakan di tempat bekerja sama dengan Midex.

Dengan beberapa fitur yang ditawarkan oleh platform Midex,adalah keniscayaan bahwa platform ini akan mendulang sukses di masa depan. Setidaknya,tanda-tanda itu sudah mulai tercium dari proses penjualan token saat ini. Mereka telah mampu mengumpulkan banyak dana dari periode ICO mereka.

Website
Whitepaper
Ann
Telegram
Video
Twitter
Facebook

 

User Name : Elisa123
ETH : 0xd5058b44D7938190760d9e8fFa58a4e50dd2cfDC