FintruX adalah Ekosistem Online Berbasis Blockchain yang Menghubungkan Peminjam

FintruX akan memulai penjualan tokennya pada tanggal 7 Februari dengan penjualan awal mereka telah mengumpulkan lebih dari $ 7 juta dengan satu hari masih harus pergi.

Apa itu FintruX?

Mereka berencana meluncurkan pasar pinjaman P2P terdesentralisasi yang baru. Mereka berharap untuk menyederhanakan proses peminjam dan memberikan lebih banyak jaminan bagi kreditur.

Platform ini akan mengenakan biaya dalam token FTX mereka, yang berarti bahwa mereka tidak mengambil risiko untuk meminjamkan uang itu sendiri, namun mereka menyatakan bahwa mereka berencana untuk memesan 5% dari token mereka untuk membantu kreditur yang memiliki peminjam secara default dalam pinjaman.

Seberapa besar pasarnya?

Pinjaman P2P tumbuh pada tingkat 81% per tahun yang mengejutkan di Inggris selama 5 tahun mulai 2010-2015, hal ini disebabkan internet sehingga memudahkan, bank-bank yang kurang bersedia meminjamkan uang dan peminjam menghadapi tingkat bunga yang mengerikan dari bank mereka. .

Bank-bank high street tradisional menawarkan pinjaman tanpa jaminan, namun semakin sulit untuk mendapatkannya dan suku bunga yang lebih tinggi dikenakan.

Platform pinjaman P2P memberi investor individu kesempatan untuk meminjamkan uang dan menawarkan kesempatan individu atau bisnis untuk menerima pinjaman tanpa jaminan.

Solusi FintruX

Sebagian besar platform penyalur P2P masih kurang transparan dan sebenarnya bukan P2P karena mereka menggunakan zat antara. Dengan menggunakan kontrak blockchain dan smart pada jaringan Ethereum, dimungkinkan untuk membuat platform pinjaman P2P yang benar-benar menawarkan keuntungan bagi kreditur dan peminjam, seperti:

Mereka berencana untuk bermitra dengan berbagai agen seperti credit scoring dan KYC, ini akan membantu pemberi pinjaman untuk mengevaluasi siapa yang mereka inginkan untuk meminjamkan uang dan menurunkan risikonya.

Akan ada sistem pemeringkatan yang terdesentralisasi dimana kedua belah pihak dapat saling meninjau satu sama lain setelah mereka melakukan bisnis, ini akan memungkinkan kedua belah pihak untuk melihat transaksi sebelumnya yang telah dilakukan dan memastikan bahwa pinjaman telah dilunasi tepat waktu.

Platform akan memiliki proses yang sederhana dan mengisi persentase sesuai keinginan mereka. Ini jauh lebih baik daripada banyak platform lain yang cenderung mengenakan biaya tetap datar juga.

Blockchain yang terdesentralisasi: Dengan memanfaatkan kontrak cerdas Ethereum, akan mudah untuk memberikan sejarah yang dapat diverifikasi sepenuhnya tanpa risiko perubahan apa pun yang curang.

Model bisnis Fintrux

Mereka berencana untuk mengenakan biaya 10% karena over-lateralisasi kol yang akan dibagi ke dalam kolam yang berbeda, masing-masing kolam akan ditunjuk dengan paket kredit yang sama.5% token juga akan disimpan dalam keadaan darurat.

Platform ini juga akan mengenakan biaya yang kecil untuk setiap pinjaman yang dilakukan dan biaya layanan kecil untuk setiap tindakan yang dilakukan pada kontrak cerdas.

Utilitas token FTX

Token FTX yang baru akan digunakan untuk semua fitur utama pada platform. Peserta di jaringan juga perlu menyimpan sejumlah kecil ETH di atas platform untuk membayar biaya GAS.

Rincian ICO

Pra tanggal penjualan: Janurary 6 sampai 21 Januari.Tanggal ICO: 7 Februari sampai 28 Februari.Harga: 1 ETH = 1500 FTX.Mininimal pembelian berjumlah: 0,1 ETH.

Pendiri Fintrux

Nelson Lin, CEO dan pendiri: Dia sebelumnya merancang aplikasi yang sukses seperti Credit-Link, Market-Link, Lois dan lainnya. Dia memberikan solusi untuk perusahaan besar seperti JP Morgan.
Conrad Lin, CMO dan pendiri: Memiliki gelar dari universitas Toronto di Neuroscience and Psychology. Ia juga memiliki pengalaman dalam pemasaran sosial dan penjangkauan.

Kesimpulan

Industri pinjaman P2P telah berkembang secara besar-besaran baru-baru ini dengan perusahaan seperti paypal dan Amazon sekarang juga menawarkan pinjaman. Banyak dari perusahaan-perusahaan ini mengenakan suku bunga yang tinggi namun dan tetap sulit bagi bisnis untuk mendapatkan dana dari bank.

Kontrak kriptocurrency dan smart dapat membantu memberikan kepercayaan lebih pada industri ini, mendapatkan pelanggan pertama akan menjadi bagian yang sulit namun dengan sejumlah besar uang yang telah diajukan, proyek tersebut harus memiliki anggaran pemasaran yang tinggi.

Link Fintrux

Website : https://www.fintrux.com
Whitepaper :https://www.fintrux.com/home/doc/whitepaper.pdf
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2286042
Facebook : https://web.facebook.com/FintruX/?_rdc=1&_rdr
Twitter : https://twitter.com/fintrux

By : Elisa123

ETH : 0xd5058b44D7938190760d9e8fFa58a4e50dd2cfDC

Leave a reply "FintruX adalah Ekosistem Online Berbasis Blockchain yang Menghubungkan Peminjam"

Author: 
    author