Executive LinkedIn Bergabung dengan Start-Up Blockchain, yang bermaksud untuk membuat Wi-Fi Global

Iungo NetworkAtas dasar pemikirannya untuk memilih bergabung dengan IUNGO, Dylan menjelaskan bahwa setelah sukses di LinkedIn dan investasi yang bermanfaat di sejumlah proyek di seluruh Eropa, dia sekarang sangat selektif dengan para pemula yang terlibat dengannya. "Yang menarik perhatian saya adalah tim manajemen yang kuat yang telah berhasil menjalankan beberapa usaha, dikombinasikan dengan kejeniusan teknis dan visi CTO Andrius Mačys. Di atas ini, peluang bisnis yang luar biasa untuk mengganggu pasar ISP Global dengan menggunakan teknologi bertenaga blockchain terbukti terus terang tak tertahankan.

Dylan bergabung dengan pengalaman berharga untuk berkontribusi terhadap pertumbuhan bintang di LinkedIn saat startup masih cepat sebelum IPO berhasil di tahun 2011,kata CEO Jaringan IUNGO Ričardas Bernotavičius. Dylan berbasis di LinkedIn's EMEA HQ di Dublin Irlandia, sebelum ditugaskan untuk meluncurkan kantor Dubai sebagai karyawan nomor dua dan menskalakannya menjadi lebih dari 100 karyawan di Timur Tengah hari ini.

Memegang gelar bisnis dari Trinity College Dublin yang bergengsi, Dylan juga membawa keahlian sektor pemerintahan yang dalam, setelah bekerja di Enterprise Ireland di Dubai - divisi komersial Kedutaan Besar Irlandia di UAE. Selain itu, ia memiliki pengalaman kewirausahaan dan investasi yang luas yang berhubungan dengan Inggris, Jepang dan Eropa Tengah.

Dylan membawa banyak pengalaman dalam kemitraan Sales Management, Enterprise and Government, mempekerjakan talenta top dan meningkatkan pendapatan di lingkungan startup yang hiper pertumbuhan. Dia akan memanfaatkan ini di IUNGO dengan memberi saran kepada manajemen di bidang ini, sehingga membantu membangun tim kelas dunia sambil menskalakan sisi komersial bisnis sehingga mereka dapat mencapai landasan yang menjalankan ICO dan mempercepat kemajuan teknologinya dan pendapatan mereka.

Industri Penyedia Layanan Internet Global adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat dalam ekonomi global. Menurut penelitian IBIS World, tingkat pertumbuhan tahunan antara 2012 dan 2017 adalah 8,8%.

Mayoritas penyedia layanan Internet adalah perusahaan telekomunikasi multi miliar dolar seperti AT & T, Verizon dan China mobile.

Kebanyakan Telco dan ISP berbasis regional tanpa layanan yang mudah digunakan untuk pekerja freelance generasi baru, nomaden digital, pelancong, vloggers, dll. Masalah penting bagi mereka untuk mengakses layanan internet yang andal dan memadai di luar negara asalnya. Perburuan sandi Wi-Fi, mengisi formulir di bandara dan ruang publik, pilihan keamanan atau pembayaran yang tidak diketahui, kecepatan download dan upload yang buruk, dan pembatasan penggunaan data yang menyebabkan tidak hanya ketidaknyamanan namun merupakan pemborosan waktu, energi dan uang yang terukur. Solusinya bisa menjadi penyedia ISP global. Begitulah visi IUNGO lahir.

IUNGO Network

IUNGO adalah penyedia layanan internet nirkabel terdistribusi global yang dibangun dengan bantuan komunitas di seluruh dunia. Mereka adalah Bootstrapping sebuah komunitas di mana setiap orang dapat memikul tanggung jawab dan mendapatkan keuntungan dari imbalan terkait untuk menjalankan bagian-bagian infrastruktur penyampaian layanan. Anggota dapat berkontribusi dengan memasang titik akses Wi-Fi Publik di tempat mereka dan / atau menjalankan bagian dari infrastruktur layanan.

Jaringan IUNGO akan mengandalkan infrastruktur Internet fisik yang ada untuk membawa lalu lintas pengguna akhir dan akan membentuk jaringan overlay dengan sistem identifikasi, otentikasi, dan penagihan pengguna akhir yang terpadu. IUNGO akan menggunakan jaringan Ethereum untuk membangun infrastruktur akuntansi dan pembayaran yang terpercaya dan transparan. Aplikasi mobile akan memungkinkan perhitungan dan penggunaan layanan perumusan yang rendah untuk layanan yang diberikan. Selain solusi perangkat lunak, perangkat keras akan ditawarkan sebagai pilihan, dengan router pra-setup tersedia untuk mereka yang mencari plug and play ramah konsumen.

Tim IUNGO tidak akan membatasi riset teknis dan pengembangan yang dibutuhkan untuk menerapkan jaringan pada skala global, namun juga akan membangun pengakuan merek di seluruh dunia.

[WEBSITE]
[ANN]
[WHITEPAPER]
[LINKEDIN]
[TELEGRAM]
[FACEBOOK]
[TWITTER]

Leave a reply "Executive LinkedIn Bergabung dengan Start-Up Blockchain, yang bermaksud untuk membuat Wi-Fi Global"

Author: 
    author