Sistem Belanja Yang Eefktif dan Menguntungkan Dari INS Ecosystem

107 views

INS Ecosystem - Ketika kita berbicara tentang Bitcoin, percakapan akan berubah menjadi topik berapa harga Bitcoin hari ini. Ya, nilai per 1 Bitcoin telah meningkat dan pada awalnya, kenaikan nilainya stabil. Nilai cryptocurrency ini terus meningkat hingga mencapai  Rp.100 juta per 1 Bitcoin. Tapi itu lebih dari sebulan yang lalu.

Pada kuartal terakhir 2017, Bitcoin nampaknya berada dalam angin badai. Investor, yang mayoritas pendukung teknologi lama bersukacita ketika investasi mereka menyentuh harga rendah pada saat itu. Namun awal bulan ini, Bitcoin tidak hanya bangkit. Ini praktis melonjak dan hal itu terjadi dengan cara yang sangat dramatis. Cryptocurrency sekarang bernilai sedikit di atas.

Ini mungkin tampak gila saat Anda memikirkannya sekarang. Apalagi bila kamu mempertimbangkan fakta bahwa Bitcoin tercatat sebesar Rp. 240 juta pada tanggal 12 November. Bitcoin dinilai hanya 40 persen dari nilainya sekarang. Ini berarti mereka yang berinvestasi di kripto di awal tahun 2017 telah menuai hasil 14 kali lipat pada akhir tahun ini. Cara yang bagus untuk mendapatkan uang tambahan? Mungkin.

Tapi bagi sebagian besar orang, skema dramatis ini tampaknya lebih seperti gelembung seiring berlalunya waktu. Pada 2015, Bitcoin mungkin telah memulai awal yang berbatu. Dengan masa-masa sunyi berserakan, nilai yang diangkat dan turun meski dengan cara yang kurang dramatis. Tapi 2017 adalah ballgame yang sama sekali berbeda. Ini praktis meninggalkan pakar industri dan orang-orang yang memperdagangkan kriptocurrency bingung.

Pakar industri yang berbicara tentang kondisi anonimitas mengatakan bahwa berbagai hal berperan. Salah satu faktor yang membantu kenaikan dramatis tidak diragukan lagi adalah fakta bahwa Bitcoin sedang menuju ke Chicago Exchange. Dengan adanya Bitcoin yang masuk bursa, tren positif berupa kenaikan nilai pun diharapkan.

Tidak hanya itu, Coinbase yang berbasis di AS juga turut membantu meluncurkan produk yang memompa pertumbuhan. Hal ini dimungkinkan karena produk yang bersangkutan membantu perdagangan lebih cepat. Terlepas dari faktor-faktor yang membantu kenaikan nilai dramatis Bitcoins, satu hal selalu jelas. Bitcoin ditandai oleh sifatnya yang agak tidak stabil, sehingga menyulitkan para ahli untuk memprediksinya.

Namun, banyak dari mereka yang bisnisnya dibangun di sekitar kripto yang memiliki teori sendiri. Teori ini berkisar pada fakta bahwa Bitcoin sekarang masih dalam tahap adopsi awal. Volatilitas ini diharapkan. Apakah volatilitasnya, ditambah dengan kenaikan dramatis, tren yang berbahaya? Belum tentu. Mereka mengingatkan kita pada fakta bahwa Bitcoin selalu memiliki 21 juta.

Dengan jumlah total yang bisa ditambang sudah diatur sejak awal, kenaikan nilainya seharusnya tidak mengejutkan. Jumlah terbatas ini akan membantu mendorong nilai kriptocurrency. Dan jika Anda bertanya-tanya sekarang, jawabannya adalah iya. Tren kenaikan nilai Bitcoin akan terus meningkat. Beberapa memprediksi nilai untuk menyentuh 25.000 dolar dalam empat sampai lima tahun.

Terlepas dari mana Bitcoin sedang menuju, tidak ada yang bisa menyangkal dampak besar yang dimilikinya dalam ekonomi kita. Semakin banyak orang sekarang berinvestasi dalam mata uang digital, sebuah tren yang diikuti oleh Bisnis yang Menerima Bitcoin. Dimana ada kerumunan, ada uang, dan itu hanya tempat untuk bisnis. Alasan utama mengapa bisnis tradisional sekarang ingin menggabungkan teknologinya.

Namun, yang lebih mengherankan adalah kenyataan bahwa Bitcoin menjadi pendorong banyak bisnis startup. Konsepnya, dan teknologinya revolusioner sendiri. Ini mengilhami pengembangan bisnis berbasis Blockchain, memberikan cara untuk membangun ekosistem yang sama sekali baru. Dengan kripto-nya sendiri sebagai metode pertukaran dalam ekosistem.

Ada begitu banyak pilihan untuk dipilih, sampai-sampai menjadi sangat sulit bagi investor. Namun, terlepas dari kebingungannya, tidak diragukan lagi bahwa Bitcoin telah menciptakan sesuatu yang lebih besar. Kecemerlangan itu semua telah mengilhami begitu banyak, tapi mungkin tidak lebih dari INS. Sebagai salah satu perusahaan startup terbaru, INS menawarkan sesuatu yang tidak dimiliki oleh rekan-rekannya.

INS Ecosytem adalah platform pertama yang pernah fokus pada industri pasar grosir. Hal ini dapat menimbulkan pertanyaan kepada banyak calon investor. Mengapa pasar grosir, dan bagaimana teknologi Blockchain ikut bermain? Sebelum kita membahasnya lebih dalam dari itu, mari kita bahas ikhtisar abstraknya agar bisa mengerti sepenuhnya. Kita semua tahu industri pasar bahan makanan, tapi apakah kita tahu betapa menguntungkan industri ini? Kami tidak berpikir begitu.

INS telah melakukan penelitian teliti selama bertahun-tahun, dan hasilnya tidak kurang mengejutkan. Industri ini ternyata merupakan satu-satunya industri di dunia yang memiliki pasar konsumen besar. Pada tahun 2020 saja, pertumbuhannya akan mencapai angka 8,5 triliun dolar. Pertumbuhan ini berasal dari kegemaran belanja online terbaru, dan jika Anda pikir itu sudah memikat - pikirkan lagi.

Dengan sistem yang diciptakan oleh INS, sebanyak 290 miliar dollar itu berasal dari model bisnis bertenaga INS. Potongan besar seperti itu sangat banyak, tapi memang begitulah seharusnya sistemnya efektif. INS menyadari praktik standar di industri kelontong, dengan perdagangan dan penyalahgunaan yang tidak efektif dari pengecer. Dan ini bertujuan untuk merevolusi sistem korup di industri yang menguntungkan ini.

Dengan menggunakan ekosistem terdesentralisasi mutakhir, INS menyediakan cara bagi pelanggan untuk langsung berbelanja dari produsen. Dengan cara ini, ketidakadilan seputar pengecer mengambil sebagian besar pendapatan dapat diminimalkan. Dengan melewati promosi perdagangan yang tidak efisien dan mahal yang dikaitkan dengan pengecer, produsen dapat menyimpan lebih banyak keuntungan. Pelanggan juga akan bisa membeli produk dengan harga lebih rendah.

INS Ecosystem akan memungkinkan pelanggan untuk melakukan belanja bahan makanan dengan nyaman di rumah mereka sendiri. Semua transaksi dibuat menggunakan token INS melalui kontrak pintar. Pelanggan juga akan dapat meninggalkan komentar dan ulasan sehingga produsen dapat memperbaiki produk dan layanan mereka dengan lebih baik. Tertarik menjadi bagian dari cara belanja revolusioner ini? Dapatkan token INS Anda dan nikmati Cryptocurrency Values-nya dengan memasukkannya ke ICO yang akan berlangsung sampai tanggal 25 Desember 2017.

Website
Whitepaper
ANN
Telegram
Github
Twitter
Facebook

 

Leave a reply "Sistem Belanja Yang Eefktif dan Menguntungkan Dari INS Ecosystem"

Author: 
    author