CyberMiles Ditujukan Untuk Mendesentralisasi Pasar Online

101 views

Dalam potingan kali ini saya ingin mengajak menulis tentang platform terbaru.Platform terbaru ini bernama CyberMiles.Merupakan platform pendatang baru yang akan menantang Industri pemasaran.Ini akan menjadi pilihan lain bagi para pengguna.Mereka dapat menggunakan platform ini dengan leluasa.

Mengawali artikel ini,ada baiknya jika saya minum kopi terlebih dahulu,supaya tidak panik kata bak mobil truk.Sehingga nantinya bisa lebih baik dalam menulis tentang platform CyberMiles.Mungkin anda sedang mencari bahan untuk referensi,atau juga memerlukan gambaran tentang platform CyberMiles ini.

Periode ICO dari platform CyberMiles ini sudah berjalan beberapa waktu lalu.Kabar mengejutkan,karena ICO nya terbilang sukses.Jadi anda bisa mengikuti arus untuk bergabung dalam ICO dari CyberMiles.Bagaimana bisa mengikuti ICO nya?Silakan simak artikel ini dengan seksama sampai selesai.

CyberMiles, yayasan di balik blockchain baru yang dirancang dan dioptimalkan untuk aplikasi komersial, telah mengumumkan peluncuran Initial Coin Offering (ICO) dengan tujuan mendesentralisasi pasar online dan merevolusi e-commerce hari ini. Dikembangkan dalam kemitraan dengan 5miles, pasar ponsel terdepan, oleh 5miles (blockchain development laboratory 5xlab) protokol blockfain CyberMiles berusaha mengubah belanja pasar peer-to-peer dengan melakukan transaksi digital antara praktik standar pembeli dan penjual. CyberMiles Token (CMT) baru telah ditanggung oleh pertukaran kriptocurrency COBINHOOD.

Tentang CyberMiles

CyberMiles adalah protokol blockchain terdesentralisasi baru yang dioptimalkan untuk transaksi bisnis. Dimulai pada musim gugur tahun 2017 oleh 5xlab, sebuah laboratorium pengembangan blockchain, CyberMiles menggunakan modul "kontrak bisnis" inovatif untuk memfasilitasi dan memproses transaksi secara sederhana, efektif, dan transparan. Teknologi ini berfokus pada aplikasi komersial dengan protokol yang memastikan keseimbangan antara efektivitas vertikal dan kompatibilitas jaringan. Pelajari lebih lanjut di website resmi CyberMiles.

Mengenal 5miles

5miles adalah aplikasi pasar lokal gratis, salah satu usaha belanja online yang tumbuh paling cepat di A.S. Aplikasi ini adalah yang pertama dari jenisnya untuk menyertakan layanan, perumahan dan pekerjaan, selain perdagangan bekas. 5miles diluncurkan pada bulan Januari 2015, segera menyesuaikan diri dengan antarmuka mobile yang mudah digunakan, kemampuan verifikasi identitas (untuk keamanan dan keamanan tambahan), pilihan pembayaran dan pengiriman mobile, dan kurasi hiper-lokal dari pengguna penawaran dapat mencari-semua di lingkungan mereka sendiri. Sejak saat itu, pembeli dan penjual di setiap pasar utama pantai-ke-pantai telah mentransaksikan lebih dari $ 4 miliar barang dagangan melalui 5 mil, yang Google Play memiliki peringkat 10 aplikasi belanja teratas. Pelajari lebih lanjut di 5miles.com.

Serupa dengan bagaimana Ethereum digunakan untuk generasi ICO saat ini, token utilitas CyberMiles direncanakan menjadi token utama untuk mendanai dan memberdayakan aplikasi dan bisnis e-commerce baru. Dengan platform kontrak cerdas yang secara khusus dioptimalkan untuk e-commerce, dan layanan data umum seperti identitas pribadi dan sejarah kredit pada blockchain, blockgain CyberMiles sangat sesuai untuk berbagai jenis aplikasi e-commerce, mulai dari pembayaran hingga penyelesaian transaksi keuangan. Aplikasi yang dibangun di CyberMiles akan memiliki pilihan untuk mengadopsi CMT sebagai basis token tolok ukur mereka, menggunakan CMT untuk mengeluarkan token mereka sendiri, dan memberi insentif kepada kolaborasi komunitas, seperti program loyalitas pelanggan dan penyelesaian sengketa.

Masalah yang bisa diatasi

Pada whitepaper teknis mengklaim bahwa ia berniat untuk mengatasi keterbatasan tertentu dari teknologi yang ada. Alih-alih menulis setiap aplikasi dari nol, kontrak bisnis CM yang cerdas akan memiliki akses ke kelonggaran middleware perangkat lunak terpadu sehingga mudah dikembangkan dan digunakan kembali. Anggap saja sebagai kontrak yang telah ditentukan yang dapat dengan mudah digunakan dan bahkan diubah dengan mengubah hanya persyaratan utama yang menghemat banyak waktu dan biaya dalam pengembangan aplikasi.

CyberMiles telah memiliki protokol untuk 12 aplikasi komersial utama untuk 300 + jenis transaksi yang mencakup aplikasi untuk pasar online dan e-commerce.

Mengikuti jejak Ethereum, CM sedang membangun mesin virtual lengkap yang melekat pada blockchain yang dapat diprogram melalui bahasa JavaScript seperti yang bisa menyelesaikan berbagai tugas. Untuk mendapatkan sedikit teknis, CM akan dibangun di atas platform tendermint yang didasarkan pada mekanisme konsensus DPoS (Delegated Proof of Stake) dan berpotensi mendukung 10.000 transaksi per detik dengan waktu pembangkitan blok kurang dari 10 detik.

Oleh karena itu CM dirancang untuk menjadi sangat efisien dan terukur untuk menjalankan kontrak cerdas yang kompleks yang dirancang khusus untuk transaksi e-commerce.

Faktor yang membuatnya menarik

Ini sedang dikembangkan dalam kerjasama erat dengan 5miles. 5miles adalah pemimpin dalam e-commerce C2C - ia memiliki aplikasi mobile dan pasar digital (bayangkan Craiglist tapi dengan daftar yang lebih baik, platform perdagangan yang aman dan sebuah aplikasi). Perusahaan berkomitmen untuk memindahkan 12 pengguna MN yang ada di AS ke CyberMiles. Total nilai transaksi saat ini ~ $ 3 BN setiap tahunnya.

Sudah memiliki rekam jejak dengan aplikasi 5miles selama 3 tahun terakhir dengan 12 pengguna MN + dan mendanai lebih dari $ 62 MN dari perusahaan VC teratas.

Di luar kemitraan 5Miles yang akan memulai proyek ini, proyek ini memiliki visi untuk melayani berbagai aplikasi seperti platform manajemen identifikasi yang terdesentralisasi, pasar usaha kecil p2p, ekosistem rantai pasok e-commerce yang efisien, menangani masalah palsu pada e-commerce, escrow otomatis untuk transaksi penjualan, menyediakan platform ICO untuk e-commerce - jika dilakukan dengan cara yang benar, ini bisa menjadi besar

CyberMiles Foundation akan menjadi entitas independen dan tidak nirlaba yang menjaga dan memfasilitasi tata pemerintahan yang demokratis bagi anggota ekosistem CM dan akan menjadi komunitas mitra (operator node, validator, penyedia layanan, operator pasar, bisnis, pengguna akhir )

Protokol blockchain di belakang CyberMiles telah direkayasa secara unik untuk memberdayakan bisnis dan memecah penghalang yang menghambat transaksi dan aplikasi pasar, "Dr. Michael Yuan, kepala ilmuwan CyberMiles, mengatakan. "Pada akhirnya, tim kami berharap teknologi ini akan memecahkan masalah dunia nyata di pasar online. Dari menyediakan solusi keuangan alternatif untuk e-commerce untuk memungkinkan bisnis lokal membuat promosi real-time yang ditargetkan, kami yakin bahwa CyberMiles dapat menyamakan bidang permainan yang didominasi oleh orang-orang seperti Amazon dan eBay.

Awalnya, akan ada total satu miliar CMT yang beredar. Namun, seiring berjalannya waktu, jumlah keseluruhan dapat meningkat dan dibatasi pada 10 miliar CMT. 200 juta token akan dialokasikan sebelumnya ke pasar 5miles, yang akan memulai platform CyberMiles dengan basis 12 juta pengguna. Alokasi token untuk tim 5miles dan untuk tim dan mitra CyberMiles akan tunduk pada periode vesting jangka dua (dua setengah tahun).

Bertepatan dengan ICO, CyberMiles telah menambahkan anggota baru yang penting ke dewan penasehatnya: Michael Daugherty, seorang investor pemula yang saat ini menjabat sebagai General Manager (Divisi Penggalangan Dana) di AngelList. Sejak 2013, lebih dari $ 650 juta telah diinvestasikan ke lebih dari 1700 startup melalui AngelList, platform terbesar di dunia untuk dana usaha tahap awal.

Modal yang diperoleh dari ICO CyberMiles, yang ditanggung oleh pertukaran Kripto Gerbang COBINHOOD, dimaksudkan untuk digunakan untuk mendanai pengembangan penuh dari protokol blokir CyberMiles; pemasaran dan biaya operasional yang terkait dengan perluasan dan migrasi pasar 5miles ke jaringan blokir CyberMiles; dan untuk menutupi biaya penelitian dan pengembangan yang dikeluarkan oleh CyberMiles Foundation dalam membangun platform CyberMiles. Token akan diperdagangkan berdasarkan platform pertukaran kripto-korea di bawah COBINHOOD setelah kesimpulan ICO, yang akan berlangsung dari 21 November sampai 5 Desember (9 a.m. CST).

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang CyberMiles, masuk ke cm.5miles.com. Untuk informasi lebih lanjut tentang pasar 5miles, kunjungi 5miles.com.

 

WEBSITE

ANN

WHITEPAPER

MEDIUM

TELEGRAM

FACEBOOK

TWITTER

SLACK

 

By : Elisa123

 

Tags: #cybermiles bounty #cybermiles ICO #cybermiles Review #cybermiles token sale

Leave a reply "CyberMiles Ditujukan Untuk Mendesentralisasi Pasar Online"

Author: 
    author