Cashaa – Pasar virtual Untuk Jual Beli Kriptocurrenci

92 views

 

Cashaa adalah pasar virtual yang memungkinkan penggunanya membeli dan menjual kriptocurrencies melalui proses penawaran. Ini adalah platform bertenaga blokir yang menyediakan berbagai lokasi dan format jumlah, bahkan menggabungkan dua lokasi untuk kesepakatan yang sama. Platform ini didasarkan pada model peer-to-peer dan kontraknya disegel di antara pengguna itu sendiri.

Kami juga akan menunjukkan semua hal yang Cashaa tidak tujukan. Ini bukan layanan pengiriman uang atau pengiriman uang, pertukaran kripto, dompet cryptocurrency atau juru lelang tradisional. Cashaa pada dasarnya menghubungkan pengguna dari berbagai lokasi dan menawarkan layanan escrow (dinyatakan dalam kripto) untuk memfasilitasi kesepakatan mereka.

Jadi, jika kamu ingin mempelajari lebih lanjut tentang proyek Cashaa, cara kerja bagian dalam platform itu sendiri, dan ICO yang akan datang, baca ulasan Cashaa kami yang khusus.

Tim di balik proyek ini membangun model generasi baru untuk layanan keuangan. Menurut Whitepaper, platform ini didasarkan pada teknologi blockchain dan kecerdasan buatan.

Bagian review Cashaa kami akan berfokus pada masalah yang ingin dicapai oleh platform ini. Seperti yang kamu ketahui, setiap ICO baru harus menawarkan solusi serius untuk beberapa masalah sehari-hari dan mengganggu model bisnis yang sudah ada. Jika gagal melakukan itu, maka itu hanya versi berbasis blockchain dari sesuatu yang sudah kita miliki, ergo, tidak perlu. Kekuatan utama proyek ICO baru tidak terletak pada teknologi blockchain, seperti banyak orang tampaknya berpikir, namun kemampuan mereka untuk "mengatasi" model bisnis saat ini dan menjadikannya usang.

Isu pertama yang ingin diselesaikan oleh Cashaa adalah struktur rel tradisional, yang membutuhkan usaha pemrosesan yang cukup besar untuk memindahkan uang. Penyebab utama dari masalah ini adalah gangguan umum dari data antara pelaku industri dan rendahnya upaya rekayasa pada sistem pembayaran untuk mencapai kompatibilitas di seluruh lembaga keuangan dan jaringan pembayaran.

Masalah kedua terletak pada kesulitan pengguna dan bisnis yang ada mencoba memanfaatkan infrastruktur blockchain yang ada. Hal ini disebabkan oleh munculnya kripto dan ledakan mereka yang baru-baru ini terjadi.

Tim di belakang Cashaa memiliki pengalaman perbankan yang sangat panjang dan mereka sangat percaya bahwa platform mereka akan dapat menggantikan sistem pembayaran dan perbankan yang ada dengan menurunkan hambatan inklusi finansial dan memberikan layanan keuangan kepada pihak yang terhormat dan tidak terikat. Inilah nilai yang baru saja kita bicarakan, karena kita dapat dengan jelas melihat model bisnis Cashaa yang ingin "pensiun" jika berhasil.

Cashaa didasarkan pada 4 prinsip utama:

  • Menghasilkan produk keuangan untuk bisnis - Cashaa akan menawarkan layanan digital transparan, menciptakan platform internasional satu-of-a-kind yang dapat melayani seluruh populasi.
  • Memfasilitasi pertukaran mata uang yang terjangkau - Dengan Cashaa, Anda dapat mengirim uang dengan cepat melintasi batas dengan biaya flat kecil, yang hanya sebagian kecil dari biaya yang kami miliki saat ini. Selain itu, teknologi mutakhirnya juga akan mampu menawarkan nilai tukar valuta asing terbaik.
  • Mengaktifkan investasi dalam ekonomi internasional - Cashaa akan meluncurkan beberapa produk (dompet, kartu fisik dan virtual, microlending, dan pertukaran P2P dan asuransi) untuk memungkinkan penggunanya melakukan desentralisasi akses terhadap ekonomi global. Hal ini, pada gilirannya, akan memungkinkan diversifikasi portofolio yang lebih besar dan hasil yang lebih tinggi.
  • Membuka API untuk masyarakat - Platform akan mengembangkan DApp generasi berikutnya untuk menyelesaikan beberapa tantangan finansial terbesar dalam skala global.

Tim telah melakukan pengujian beta platform sejak Februari 2017, dengan bangga melaporkan 12.770 penguji beta di 141 negara, dengan jumlah transaksi keseluruhan sekitar 10 juta dolar. Anda dapat menemukan rincian lebih lanjut tentang topik ini di Whitepaper resmi.

Satu-satunya hal yang tidak kita sukai dari Cashaa sejauh ini adalah kenyataan bahwa Whitepaper masih dalam tahap pembuatannya dan terbuka untuk perubahan di masa depan, yang tampaknya tidak profesional.

Mengapa Memilih Cashaa?

Inilah daftar fitur paling menonjol dari proyek ini:

  • Platform ini sudah teruji beta
  • Ide yang solid dan ambisius
  • Kesempatan untuk menciptakan desentralisasi ekonomi global
  • Menurunkan biaya transaksi
  • Banyak alat akan diimplementasikan di platform
  • Dukungan untuk peserta bank dan non bank
  • Tim yang sangat berpengalaman di belakang proyek
  • Mempunyai mitra terkemuka
  • Menyediakan API untuk semua orang
  • Platform tidak memerlukan pengetahuan kripto sebelumnya
Website
Whitepaper
BLOG
Telegram
Github
Twitter
Facebook

 

By : Elisa123
ETH : 0xd5058b44D7938190760d9e8fFa58a4e50dd2cfDC

Tags: #Cashaa Bounty #Cashaa ICO #Cashaa Review #Cashaa Token Sale

Leave a reply "Cashaa – Pasar virtual Untuk Jual Beli Kriptocurrenci"

Author: 
    author