IndaHASH : Platform Raksasa Pemasaran Meluncurkan ICO Mereka

116 views

IndaHASHDengan indaHASH, kami meneruskan tinjauan ICO tentang proyek yang memiliki bisnis aktual. Terakhir kali saya melakukan review tentang proyek SNOVIO, yang meliput ceruk pasar lead lead. Proyek hebat lainnya dengan jutaan pengguna terdaftar adalah token Sense. Proyek khusus itu memiliki chatbot populer yang disebut "sensay.it" yang menghubungkan orang dengan pertanyaan kepada orang-orang yang memiliki jawaban. Kali ini kita akan melihat ICO, yang terhubung dengan perusahaan internasional yang sangat maju dengan kantor di seluruh dunia. Mereka menempati pasar pemasaran untuk merek di jejaring sosial. Jika Anda melihat coca cola di tangan personel Instagram favorit Anda dengan hashtag virus, sangat mungkin dilakukan dengan bantuan uang tunai.

Jadi, saya memasang aplikasi mereka dan terpesona betapa menarik dan mudahnya untuk mendapatkan sejumlah uang jika Anda adalah personel Instagram yang populer. Anda cukup mendaftar, mengkonfirmasi akun Anda, berpasangan dengan merek, membuat sebuah pos di Instagram dan menerima uang. Karena akun Instagram saya hanya memiliki 10 pengikut, saya tidak diterima di platform indaHash. Juga, mereka memeriksa apakah konten Anda berkualitas dengan bantuan moderator. Yang benar-benar menarik adalah bahwa mereka telah mengizinkan apa yang disebut "influencer" untuk menarik uang di eter. Jika saat ini tidak digunakan, tetap saja tampilannya sangat keren buat saya.

Nantinya Anda akan melihat mengapa saya pikir proyek ini berkualitas tinggi dan mengapa investor dapat tertarik dengan indaHASH ICO. Saya adalah pendukung besar penawaran koin awal dengan struktur bisnis yang mapan, namun Anda harus memilih kapan harus menginvestasikan uang Anda sendiri. Jadi, saya harap saya akan memberi Anda cukup informasi bagi Anda untuk memutuskan apakah ekonomi token IDH menarik dan keuntungan lebih besar daripada kerugian dalam proyek indaHash.

Pertama-tama, izinkan saya memberi tahu Anda tentang tim di balik proyek ini. IndaHash adalah perusahaan yang berbasis di Polandia yang memiliki kantor pertamanya di Warsawa. CEO adalah Barbara Soltysinska. Dia adalah pendiri LifeTube, jaringan youtube multi-channel poles yang membanggakan lebih dari 43 juta pemirsa aktif. Dia menjual perusahaan pada tahun 2016 untuk berkonsentrasi pada indaHash. Juga, dia dianugerahi sebagai Pengusaha Muda tahun 2016 (Ernst & Young).

Tim lainnya memiliki fitur Darek Zielinski, seorang chief operating officer, yang bertanggung jawab atas operasi bisnis di 70 negara; Włas Chorowiec, yang merupakan CPO dan bertanggung jawab untuk pengembangan produk, Daniel Wroblewski, yang memimpin proses pengembangan aplikasi, Dmitry Khovratovich, penasihat blokir, dan Bok Khoo, auditor kontrak cerdas. Tentu saja, ini bukan keseluruhan tim, ada lebih dari 130 orang dari 7 negara. Ini adalah keuntungan lain dari menjalankan ICO sebagai bisnis yang mapan, Anda memiliki banyak sumber daya yang Anda inginkan.

Saat ini orang tidak naif karena mereka pada awal pengembangan ilmu pemasaran dan tidak jatuh untuk iklan dengan mudah - kebanyakan orang tidak percaya apa yang mereka lihat di iklan atau mereka hanya menyaring informasi yang tidak perlu. Tapi yang mereka masih percaya adalah pendapat orang yang mereka kenal, terutama orang yang mereka hormati atau kagumi. Penelitian oleh Nielsen.com menunjukkan bahwa sebagian besar orang (82%) agak mempercayai apa yang orang lain katakan. Tapi kenapa begitu? Itu karena orang percaya kata mulut asli dan asli - berlawanan dengan iklan tradisional. Orang-orang dalam kasus kami disebut influencer, dan sarana pemasaran yang menggunakan influencer disebut influencer marketing. Menurut pendapat saya, tren pemasaran influencer ini benar-benar mendepresiasi nilai opini orang terhadap berbagai hal. Namun, pemasaran Influencer benar-benar dapat menjadi sukses (saya sendiri mengalaminya dan membeli produk yang diiklankan oleh beberapa binaragawan Rusia) namun kualitas produk yang diiklankan seharusnya tidak rendah.

Berapa banyak waktu yang Anda pikir rata-rata orang habiskan di media sosial sehari? Hampir 2 jam setiap hari! Beberapa orang menghabiskan lebih banyak waktu (seperti saya). Di Instagram (apa yang paling menarik minat kami) rata-rata orang menghabiskan 15 menit setiap hari, itu 8 bulan seumur hidup seseorang.

Tentu saja, perusahaan besar sudah mengetahui fenomena ini dan menghabiskan ratusan ribu rupiah untuk pemasaran influencer. Tidak hanya jenis pemasaran yang sangat efektif, namun juga relatif murah, dibandingkan iklan TV. Menurut studi Linqia, mayoritas (33%) perusahaan yang mempengaruhi pemasaran menghasilkan $ 25k- $ 50k di dalamnya, 20% menghabiskan $ 10k- $ 25k, 20% $ 50k- $ 100k, 1% lebih dari $ 500k , sisanya kurang dari $ 10k. Tapi sekarang, rata-rata pengeluaran bulanan untuk influencer Instagram di kalangan bisnis adalah $ 90mln setiap bulan di tahun 2017, itu lebih dari satu miliar setahun. Pasar berkembang pesat dan perkiraan ukuran pasar pada 2019 akan menjadi sekitar $ 2bln dan diproyeksikan mencapai $ 5-10 Milyar pada tahun 2020.

Kompensasi untuk pos sponsor bervariasi dari $ 20 untuk influencer mikro (~ 1000 pelanggan) sampai $ 500.000 dan lebih untuk superstar Instagram dan selebriti. Pemasaran influencer juga membawa keuntungan yang baik, dengan tingkat pengembalian rata-rata $ 7,65 per dolar yang dihabiskan di atasnya. 86% pemasar dalam organisasi besar sudah mencoba influencer marketing dan 94% diantaranya merasa sangat efektif.

Tapi apa keseluruhan proyek itu?

IndaHash saat ini merupakan platform internasional terbesar untuk kampanye pemasaran influencer. Ini bekerja dengan Instagram, Facebook dan Snapchat dan apa yang dilakukannya hanyalah menghubungkan influencer dengan merek melalui aplikasi sederhana. Seperti yang bisa Anda lihat pada tangkapan layar di sebelah kanan, Anda dapat memilih merek yang ingin Anda pasangkan. Platform memberi penghargaan kepada Anda untuk membuat posting dengan produk yang Anda pilih; jumlah kompensasi diperkirakan sesuai dengan popularitas dan cakupan akun.

Ada juga kemungkinan bagi influencer untuk menerbitkan token mereka sendiri, yang dapat digunakan untuk meningkatkan keterlibatan pemirsa mereka.

Lihat secara rinci bagaimana semuanya bekerja

  • Misalkan Anda berada dalam pengaruh. Anda membuka aplikasi dan melihat opsi untuk bergabung dalam kampanye. Anda menerimanya dan mengambil gambar atau membuat posting tentang produk yang sedang diiklankan
  • Influencer mengajukan proposal untuk isi dan deskripsi
  • Setelah ini, pos akan diperiksa oleh moderator
  • Kemudian Anda bisa mempublikasikannya, menerima kesukaan dan komentar Anda
  • Akhirnya, influencer dapat memilih untuk menerima pembayaran di token IDH, yang memberi banyak kelebihan dibandingkan metode pembayaran paypal dan lainnya

Tapi mari kita lihat lebih tepatnya ke dalam ekonomi koin indahash sini. Jadi, kami memiliki 4 partai sekaligus, brand, indaHash sendiri, influencer dan penontonnya. Merek membayar indaHash baik dalam mata uang biasa atau koin IDH (yang dapat mereka beli dari exchages atau melalui indahash sendiri sehingga memudahkan mereka). indaHash kemudian mengambil koin tersebut dan mendistribusikannya kembali di antara pemberi pengaruh sebagai kompensasi dari sebuah pos. Influencer dapat menjual koin tersebut ke indaHash melalui program pembelian atau menjualnya di bursa (di mana merek lain dapat membelinya). Atau, dalam beberapa kasus, influencer dapat menukarkan IDH dengan merek secara langsung dan menerima beberapa penawaran khusus atau produk akses awal sebagai gantinya.

Tapi ada juga gerakan koin antara influencer dan penonton mereka. Seperti yang saya nyatakan sebelumnya, influencer dapat mengeluarkan mata uang mereka sendiri. Ini dapat digunakan untuk memberi penghargaan kepada penonton untuk berbagai aktivitas, dan penonton, sebagai gantinya, dapat menukar token tersebut untuk beberapa interaksi pribadi dengan influencer mereka.

Penjualan Token

Perusahaan telah mengalami pertumbuhan tiga digit. Didirikan pada Januari 2016 telah menjadi kantor internasional dengan kantor di 7 negara. Perusahaan ini secara resmi merupakan pemimpin dunia dalam pemasaran influencer Instagram dan sekarang berada dalam posisi yang sangat baik. Mayoritas (64%) pemasar merek besar dan terkenal cenderung memilih solusi pihak ketiga untuk pemasaran influencer - persis kasus kami. Di sebelah kanan Anda dapat melihat beberapa nomor tentang indaHash, mereka memiliki lebih dari 300.000 influencer terdaftar dengan total jangkauan hampir satu miliar pengguna! indaHash telah bekerja sama dengan McDonalds, Coca-Cola, Nestle, MasterCard, Samsung, Ford, VolksWagen dan sebagainya.

Perhatikan juga bahwa tim indaHash tidak menyimpan token untuk dirinya sendiri tetapi sebaliknya mereka akan menerapkan program pembelian kembali.

  • Pra-ICO dimulai pada 8 Nov sampai 15 Nov 2017; 80% dari semua koin IDH akan dijual selama presale dan ICO. Ini hanya tersedia untuk pengguna terdaftar. COO dimulai pada Nov-29 sampai Des-20 2017. Hardcapped pada 320mln IDH coin
  • 80% token tersedia selama ICO awal dan utama, 18% masuk ke influencer dan aktivitas pendidikan pasar, 2% untuk program penghargaan
  • Hanya ETH yang diterima. Akan ada bonus 40% untuk kontributor presale dan 20% untuk peserta ICO
  • Sebanyak 400 juta token akan dikeluarkan; tidak akan ada inflasi

Keuntungan:

  • Sudah menjadi bisnis yang maju dan makmur. Ini adalah langka di industri penawaran koin awal kami
  • Tim berpengalaman dengan lebih dari 120 orang dipekerjakan
  • Pemimpin dalam industri pemasaran influencer terstandarisasi
  • Crowdsale menguntungkan bagi investor. Juga, proyek akan benar-benar melakukan yang terbaik untuk meningkatkan nilai tokennya

 

WEBSITE

ANN

WHITEPAPER

MEDIUM

TELEGRAM

FACEBOOK

TWITTER

Leave a reply "IndaHASH : Platform Raksasa Pemasaran Meluncurkan ICO Mereka"

Author: 
    author