Bazista – Dirancang Untuk Menguntungkan Pembeli Penjual dan Promotor

111 views

Bazista adalah pasar terdesentralisasi yang bertujuan menjadi platform perdagangan generasi baru untuk transaksi konsumen dan konsumen (C2C) dan transaksi bisnis ke konsumen (B2C).

Pasar memberi pengguna cara mudah dan andal untuk bertukar barang dan jasa untuk 5+ aset digital.Bazista juga mengklaim memiliki biaya serendah 0%.Dengan pemikiran itu, mari kita lihat lebih dekat bagaimana Bazista bekerja.

Jelas, Bazista bukanlah satu-satunya pasar di mana Anda bisa menukar aset digital untuk barang dan jasa. Lalu apa yang membuat Bazista berbeda dengan kompetisi? Tim pengembang bertujuan untuk menciptakan sebuah sistem pengesahan dimana pengguna menerima imbalan sebagai imbalan untuk merujuk pengguna lain ke produk tertentu di platform.

Dengan menggunakan Bazista, promotor dapat bermitra dengan pengguna lain dan mendapatkan uang logam bersama. Semua pembayaran diproses dalam BZS token atau satu dari 5 kripto yang didukung. Bazista juga menekankan biaya rendah - termasuk biaya serendah 0%.

Biaya transaksi 0% akan tersedia bagi siapa saja yang memiliki jumlah token yang cukup di akun mereka. Jika Anda memegang 15.000 sampai 24.999 token, misalnya, maka Anda akan membayar biaya transaksi sebesar 3%. Jika Anda memiliki lebih dari 48.000 token, biaya tersebut turun menjadi 0%.

Pembeli bisa mendapatkan keuntungan dari platform dengan mengakses berbagai alat teknis dan pemasaran. Dengan menggunakan alat ini, mereka dapat menjual barang mereka lebih cepat dan lebih mudah daripada platform lain.

Bazista tidak mengklaim diri sebagai pasar yang terdesentralisasi sepenuhnya. Sebagai gantinya, tim pengembang menggambarkan sebagai "model hibrida". Pasar "terdesentralisasi" karena sepenuhnya mengintegrasikan aset digital - seperti kripto daya - ke dalam modelnya. Namun, platform ini memiliki sistem pendukung terpusat yang menyediakan pelacakan pengiriman, pemantauan transaksi, peringkat pengguna, dan lainnya.

Teknologi Blockchain

Tahap pertama pekerjaan Bazista akan terdiri dalam menciptakan platform terpusat.Bazista memutuskan untuk berhenti menggunakan metode interaksi ini karena Bazista siap bertindak sebagai penjamin transparansi dan keamanan transaksi yang dilakukan dan untuk sepenuhnya menyelamatkan pengguna platform Bazista dari transaksi berbahaya yang dapat menimbulkan potensi bahaya.

Bazista percaya bahwa kurangnya kerangka hukum saat ini untuk mengatur kriptocurrency dan kemungkinan anonim mentransfer kripto di antara pengguna berkontribusi tidak hanya kurangnya biaya tambahan, menilai tingkat transmisi dan penyimpanan data pribadi, namun juga menawarkan cakupan kegiatan yang tidak berbahaya bagi pengguna dan pengguna. publik luas.

Namun demikian, karena permukiman yang dilakukan di atas platform dengan penggunaan kripto di semua transaksi antara pengguna dan platform akan dicatat dalam sistem blokir yang sesuai,misalnya pada saat pertukaran menggunakan Bitcoin, pengguna dapat melihat operasi pada blockchain.

Model bisnis

Bab ini menetapkan mekanisme dasar komposisi keuangan dari platform, standar dan komisi tambahan, biaya layanan tambahan, kondisi dan jumlah bonus dan manfaat yang diberikan kepada pengguna Bazista, dan prinsip operasi kampanye pemasaran yang dibuat dalam platform

Standar Komisi

Sebagian besar platform perdagangan C2C bekerja dengan biaya sebagai komisi untuk transaksi yang dilakukan. Jumlah rata-rata komisi tersebut untuk layanan tersebut adalah 10-20% tergantung pada harga pokok penjualan (tidak termasuk biaya tambahan). Sistem seperti ini banyak digunakan dan diterima oleh orang yang berkepentingan. Kami akan mempertahankannya di platform kami namun berkat penolakan untuk menggunakan mata uang fiat dan semua biaya terkait, kami akan mengurangi komisi untuk transaksi hingga 4% dari jumlah transaksi yang dilakukan. Komisi ini akan digunakan untuk menutupi biaya operasional, biaya yang terkait dengan layanan platform dan pembiayaan anggaran. Apalagi, 10% dari jumlah komisi tersebut akan dialihkan ke dana cadangan.

Dana cadangan dari platform

Seperti telah dibahas, 10% dari standar komisi platform karena transaksi yang dilakukan akan dialihkan ke dana cadangan khusus. Uang yang disimpan oleh dana cadangan akan digunakan untuk pembelian barang dan jasa yang akan dijual dengan syarat khusus kepada semua pengguna platform dengan imbalan token internal. Dengan cara ini, kami secara bertahap akan membeli token kami dengan imbalan barang cair dan layanan yang disediakan. Model bisnis ini menyatakan tujuannya untuk meningkatkan loyalitas pengguna terhadap platform di satu sisi, dan untuk menambahkan nilai pada token BZS di sisi lain.

Fitur dan Manfaat Bazista

Bazista bertujuan untuk menawarkan manfaat bagi promotor, pembeli, dan penjual. Berikut adalah fitur dan manfaat yang ditawarkan platform ini:

Pembayaran Cepat >> Pengguna dapat membeli barang tanpa harus mendaftar di platform, yang berarti mereka dapat memesan barang dan jasa dalam beberapa klik.

Tidak ada komisi tersembunyi >> Pengguna dapat menghindari biaya transaksi yang tinggi dan komisi tersembunyi.

Bebas pajak >> Bertukar yang baik dan layanan untuk kripto adalah transaksi bebas pajak, yang mengurangi biaya transaksi di seluruh platform lebih jauh lagi.

Pembayaran Instan >> Platform Bazista akan memungkinkan semua pemegang aset kriptocurrency menggunakan token digital mereka sebagai instrumen pembayaran instan.

Token Internal >> Pemegang token BZS akan dapat membeli barang promosi dengan imbalan token dengan diskon hingga 70% dari biaya awal.

Komisi Rendah Atau Bebas Komisi Transaksi >> Komisi yang dikumpulkan oleh platform untuk melakukan transaksi hanya 4% dari biaya akhir barang. Tingkat komisi tersebut turun lebih jauh berdasarkan jumlah token yang dimiliki oleh pengguna.

Alat Pemasaran Tambahan >> Bazista memungkinkan pengguna membuat jaringan BPA mereka sendiri di dalam platform. Dalam platform BPA, penjual dapat mengatur komisi bagi pengguna yang menjual barang Anda.

Platform ini dirancang untuk digunakan oleh tiga pihak utama, termasuk pembeli, penjual, dan promotor.

  • Pembeli >> Pembeli dapat menggunakan token BZS untuk produk atau layanan dan mengakses penawaran khusus melalui platform.
  • Penjual >> Penjual dapat menjual produk dan layanan mereka dengan imbalan aset digital.
  • Promotor >> Promotor dapat merujuk pengguna ke platform, kemudian menerima hadiah dari penjual saat pengguna berhasil membeli item.

Tentang Token BZS

Menerbitkan token dan proses pembuatannya tersedia publik akan diatur melalui kontrak cerdas di blokir Ethereal. Pada saat penjualan tinggi sebanyak 440.000.000 BZS token akan dikeluarkan. Kuantitas ini bersifat final, dan tidak ada putaran tambahan emisi yang akan diberikan

Token akan dikeluarkan dalam kerangka kontrak cerdas yang memberikan standar ERC223 yang memberikan keunggulan dibandingkan ERC20 yang dikembangkan sebelumnya. Penting untuk dicatat bahwa jika terjadi transaksi yang salah dari token ke alamat artikular, dari kontrak cerdas yang tidak menyediakan penanganan yang sama, mereka dapat ditarik kembali dengan menggunakan fungsi token Fallback. Ini akan membantu mencegah hilangnya token.

Token Bazista yang akan memiliki nama pendek Bazi akan tersedia untuk pembelian BTC dan ETH. Nilai tukar adalah sebagai berikut: untuk 1ETH nya 11.000 BZS. Jumlah token BZS adalah 440.000 dan merupakan bagian demi bagian yang didistribusikan untuk pengembangan dan pengembangan proyek Bazista.

73% token untuk pengadaan dana dan pengembangan produk, serta perluasan internasional. 15% token akan dipegang oleh para pendiri dan tim yang berusaha mewujudkan proyek tersebut. 4% Token akan digunakan untuk iklan, 3% untuk investor pertama. Bazista akan memberikan bonus 45% untuk pre-ICO dan token lainnya yang tidak akan menemukan pemiliknya akan ditambahkan ke tahap utama penjualan orang banyak.

Tahap pra-ICO yang paling penting dimulai pada pukul 12:00 tanggal 16 November dan berakhir pada pukul 12:00 tanggal 21 November. Jadi periode ini akan berlangsung hanya lima hari, pastikan untuk mendapatkan semua yang anda inginkan.

Penjualan Token Bazista

Penjualan token Bazista akan melihat pelepasan 440 juta token BZS. Dari total pasokan tersebut, 73% (321.200.000) akan menjadi orang banyak, 15% (66.000.000) akan pergi ke pendiri dan tim, dan sisanya akan mendapatkan cadangan pemasaran (4%), pra-ICO (3%), penasihat (3%), dan kolam bounty (2%).

Token Bazista adalah token utilitas yang tersimpan di akun Anda untuk menurunkan biaya transaksi Anda. Mereka juga bisa digunakan untuk membayar barang dan jasa di peron. Ini adalah token internal tunggal untuk digunakan pada platform.

Pra-ICO dimulai pada tanggal 16 November, dengan ICO utama yang berlangsung pada bulan Desember 2017. Selama penjualan token, 1 ETH = 11,000 BZS.

Program Diskon

Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk bergabung dengan platform ramah keluarga Bazista dan menjadi pembuat perubahan pasar yang terkemuka. Pastikan untuk menjadi investor awal karena mereka akan mendapat ganjaran super diskon mulai dari 30% sampai 0% pada hari-hari terakhir tahap ICO.

Hari-hari berikut, perhatikanlah untuk tidak melewatkan hari diskon terbesar: Diskon 1-3 hari adalah 30%, hari 4-11 adalah 20%, 12-17 hari adalah 15%, 18-23 hari adalah 10%, 24- 28 hari adalah 5% dan 29 hari terakhir adalah 0%.

Roadmap

Q pertama adalah membuat tim proyek dan mulai mengembangkan platform Bazista. Tahap ini dimulai pada 2017, dan pada saat Q kedua tim berhasil menarik investor awal untuk memulai kerja sama. Setelah itu, Q ketiga dimulai dan salah satu tahap terpenting realisasi dimulai. Persiapan pra-ICO kemudian diluncurkan pada Q keempat dan prototipe pertama Bazista dibuat. Selama Q ke-2018 Beta Test Bazista akan ditutup dan saat Q keempat 2018 dimulai, kita akan melihat peluncuran beta Bazista.

Website
Ann thread
Whitepaper
Facebook
Twitter
Linkedin
Telegram chat
Redit
By : Elisa123
ETH : 0xd5058b44D7938190760d9e8fFa58a4e50dd2cfDC

Tags: #Bazista Bounty #Bazista ICO #Bazista Review #Bazista Token Sale

Leave a reply "Bazista – Dirancang Untuk Menguntungkan Pembeli Penjual dan Promotor"

Author: 
    author